Kata Kata Cinta Patah Hati



kata kata cinta

Untuk kata kata patah hati yang telah dishare banyak sekali mendapatkan koment dari rekan rekan dan admin sangat senang atas sambutan tersebut sehingga postingan kali inipun masih melanjutkan tentang cinta yaitu untuk kata kata cinta patah hati.pada setiap informasi yang dishare buat anda,tentu admin sangat berharap bahwa yang diberikan bisa bermanfaat tentunya.

Bila memang sobat sekarang ini tengah patah hatinya dikarenakan cinta,maka langsung saja sobat simak dan dapatkan berikut ini untuk beberapa kata kata cinta patah hati yang bisa dijadikan sebagai solusi ketika akan meyalurkan persaan patah hati yang sobat alami.nah..lebih jelasnya langsung saja lihat dibawah ini.

Kata Kata Cinta Patah Hati
----------------------------

Berjalan dan terus berjalan seorang diri, melewati setiap malam senyap tanpa arti, tanpamu..
Kini kutahu arti sepi. Kini kutahu arti kesendirian tanpamu. Semuanya terasa menyiksa..

------------------

Kadang aku tak mengerti dengan apa yang kulakukan. Puaskah aku dengan hanya menatapmu saja tanpa bisa memiliki?
Bintang itu jauh.. Terlihat jauh. Sama seperti hatiku dan hatimu.. Jauh tak bisa bersama..

------------------

Aku tak tahan jika tak menatap langit. Mencoba membayangkan indahnya wajahmu diantara bintang-bintang..
Salahkah aku bersikap.. Ataukah keadaan yang membuat aku kehilangan dirimu?

------------------

Andai hidup mempertemukan kembali kita kelak, maukah engkau menggenggam lagi tanganku? Memberikan pelukan hangat..
Dan aku berandai.. Membayangkan bahwa suatu saat kelak aku bisa memiliki dirimu seutuhnya..

------------------

Dalam mimpi dirimu tertawa, tersenyum, bertutur dalam bahasa manjamu padaku.. Sayang hanya dalam mimpi..
Menatap senyuman dalam wajahmu.. Menyadari bahwa tak seharusnya aku kehilangan itu..

------------------

Malam tadi, kembali memimpikan dirimu.. Memimpikan saat-saat kita bersama dulu..
Bantu aku keluar dari jerat cintamu.. Cinta palsu yang kau berikan padaku..
Biarkan kumemilih jalanku.. Dan kubiarkan kau memilih jalanmu tanpa bersamaku

Beberapa kata kata cinta patah hati diatas,semoga bisa menjadi inspirasi untuk anda ...
Kata Kata Cinta Patah Hati 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Cinta Patah Hati”

Posting Komentar

Semua Ada Disini

Advertise Hari Ini

 
Kata Kata Cinta Patah Hati - Semua Ada Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
-
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers- Show all blogs-Entertainment Blogs
Bloggers.com