Puisi Cinta Sejati Romantis



puisi cinta romantis

Setelah sebelumnya kumpulan puisi galau yang menjadi topik postingan update terbaru,kali ini adalah puisi cinta sejati romantis yang akan coba dishare buat anda para penyuka untuk jenis puisi romantis.namun juga anda bisa menyimak buat puisi galau hati yang tentunya juga telah dishare buat sobat semua.

Puisi memang memiliki sebuah daya tarik tersendiri sehingga banyak para penyuka seperti puisi cinta dan ataupun banyak puisi puisi lainnya yang dimana pastinya setiap puisi yang tercipta tentu memiliki makna tersendiri bagi yang menyimaknya seperti puisi cinta sejati misalnya.

Dan bila anda adalah termasuk dalam kategori yang menyukai romantis,maka pastikan bahwa beberapa puisi cinta sejati romantis yang coba disediakan dibawah ini nantinya bisa menjadi sebuah alternatif buat anda dalam memahami ataupun mengetahui cara mengungkapkan keromantisan.nah..,agar tidak membuat anda penasaran,yuukk..lihat yang disediakan berikut ini untuk beberapa puisi cinta sejati romantis yang sudah diseleksi hanya untuk anda semua.

Puisi Cinta Sejati Romantis
---------------------------

Ku katakan pada peri..
Tentang dedaunan yang jauh lebih indah dari adanya..
Tentang rembulan yang lebih besar dari biasanya..

Ku katakan pada Bintang..
Mentari ini menghangat bagai sentuhan yang tak pernah kudapat..
Gemericik rerintik hujan selalu membayangiku.. Begitu romantis..

Ku katakan kepada malam..
Aku bahagia dalam gulitanya..
Aku bahagia bersama suara jangkrik yang mengelitik..
Aku senang dengan suara detak jarum jam yang begitu sunyi..
Aku tersenyum ketika aku mau..
Aku menangis tanpa pernah kuminta..

Dan ku katakan kepada dunia..
Aku Jatuh Cinta..

--------------------

Manis senyummu
Untuk hariku
Hari indah itu…
Akankah jadi nyata…?
Memilikimu,
Mencintaimu,
Akankah jadi nyata…?
Dirimu untkku…karena

Selalu teringat
Hari bersama itu…
Aku yakin dan
Berjanji
Umurku, nyawaku
Usiaku selalu akan
Relakan untkmu

--------------------

Hidupku terasa hampa bila tak ada engkau disini…
karena engkaulah yang telah membuat hidupku ini menjadi lebih berarti…
aku rasakan kasih sayang, cinta dan perhatian yang tulus darimu…
tanpa mengharapkan balsan apa – apa…

dari diriku ini…
perjalanan cintaku memang panjang…
tapi saat inilah tlah aku temukan cinta terakhirku…
dampingi aku…
tetaplah bersama ku sampai kita benar – benar menyatu dalam suatu ikatan…
ikatan yang tak pernah dimiliki oleh orang lain..
Karena hanya denganmu..
Ihklasku mengalir begitu saja..
Apa adanya dan sebagaimana mestinya..

--------------------

cinta…
adalah anugrah terindah dalam hidupku, aku tergila – gila di buat olehnya…

cinta…
adalah ungakapan isi hatiku, ajaklah aku terbang bersamanya…

cinta…
adalah kasih sayangku kepadamu, yang tak ternilai harganya…

mencintai dan dicintai merupakan bagian dalam hidup ini…
sekarang cintaku ini hanyalah dirimu,
jadikan lah aku wanita yang paling bahagia
dengan memilikimu dan jadikan aku sebagai permaisuri
yang akan slalu menemanimu di setiap waktu…

-------------------

Dimana romansa cinta ketika romantika tak pernah ada..
dimana cinta, ketika perasaan tak pernah sempurna..
aku ada karena kamu ada..
aku ada karena kamu mencinta..
dan mungkin karena kamu aku ingin membuka mata..

Cinta…..
kehidupan ini hanya untukmu..
rasa ini hanya buatmu..
akankah aku mengingkarimu..
aku ingin kamu..
aku ingin dia..
aku ingin dia..

rasa yang tak penah kurasa untuk siapapun yang merasa..
rasa yang tak seharusnya ada dan tak pernah engkau minta..
rasa yang mendarah daging dan selalu menyayat jiwa..
rasa cinta ini berbeda..
rasa ini sungguh berbeda..

akankah engkau mampu meganggapnya..
seharusnya tak begitu..
seharusnya aku lebih dan lebih mampu..
menyapu ribuan debu dalam kalbu..
entah sampai kapan aku akan terus begini..
mengartikan cinta dalam ribuan rasaku sendiri..
hanya sendiri dan berkalung harapan seakan menggantung diri..
Mati!
Puisi Cinta Sejati Romantis 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Puisi Cinta Sejati Romantis”

Posting Komentar

Semua Ada Disini

Advertise Hari Ini

 
Puisi Cinta Sejati Romantis - Semua Ada Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
-
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers- Show all blogs-Entertainment Blogs
Bloggers.com