Contoh Surat Lamaran Kerja


Melamar kerja tentunya membutuhkan surat lamaran kerja dan contoh surat lamaran kerja bisa anda simak dan dapatkan disini dimana contoh surat lamaran kerja ini tentunya bisa menjadi acuan buat anda untuk menuliskan surat lamaran kerja yang baik dan benar.Andapun juga bisa melihat untuk contoh surat kuasa yang telah diposting juga pada blog ini.

Mencari pekerjaan sekarang ini tentunya ada aturan atau syarat-syarat yang harus disertakan ketika mendatangi tempat untuk melamar pekerjaan tersebut dan syarat yang paling fital disini adalah tentu surat lamaran kerja itu sendiri.Jikalau surat lamaran kerja yang kita buat tidak sesuai ataupun kurang baik dan benar,maka tentunya peluang untuk diterima akan sangat tipis.Nah untuk membantu anda dalam menuliskan surat lamaran kerja yang baik dan benar,dibawah telah tersedia buat anda.


surat lamaran kerja



Contoh Penulisan Surat Lamaran Kerja
===========================

Contoh Surat Lamaran Kerja 1

Jakarta, 05 September 2012
Hal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bapak / Ibu Manager personalia
PT. Jaya terus

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Jaya terus, seperti yang termuat dari harian Fajar pada tanggal 31 Agustus 2012. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Jaya terus sebagai berikut:
Nama : ..........................
Tempat & tgl. Lahir : .......................
Pendidikan Akhir : ......................
Alamat : .....................
HP : ......................
Email : ...........................
Status Perkawinan : ..........................(single/nikah)

Saat ini saya bekerja sebagai staff di PT. Hampir mati, Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,

======================================

Contoh Surat Lamaran Kerja 2

Kepada YTH.
    HRD Manager
    PT. Apa Saja Finance TBK.
    Makassar

    Dengan hormat,

    Saya yang bertandatangan dibawah ini :

    Nama : ................
    Tempat, Tanggal Lahir : .......................
    Alamat : ..........................
    No. kontak : .............................
    Pendidikan terakhir : ..........................

    Dengan ini mengajukan surat permohonan untuk bekerja di perusahaan Bapak/Ibu sebagai financing manager.

    Saat ini saya memiliki pendidikan strata satu yang berkorelasi dengan pekerjaan terkait, dan memiliki sedikit pengalaman sebagai finance manager di salah satu perusahaan terkemuka.

    Dengan surat permohohan ini, saya menyatakan siap untuk memberikan waktu dan tenaga apabila di perlukan dan besar harapan saya untuk mengikuti tes seleksi dan wawancara. Terima kasih !


    Hormat Saya


    Nama anda




    Lampiran :

        Daftar riwayat hidup
        Foto ID (KTP)
        Foto-copy ijazah terakhir


Tentunya Contoh Surat Lamaran Kerja di atas dapat anda gunakan dan semoga bermanfaat.
Contoh Surat Lamaran Kerja 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Contoh Surat Lamaran Kerja”

Posting Komentar

Semua Ada Disini

Advertise Hari Ini

 
Contoh Surat Lamaran Kerja - Semua Ada Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
-
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers- Show all blogs-Entertainment Blogs
Bloggers.com