Contoh Surat Pengunduran Diri


Mengundurkan diri dari pekerjaan ataupun dari lembaga lainnya serta dari posisi apasaja tentunya anda membutuhkan surat sah pengunduran diri yang menjadi tanda bahwa memang mengundurkan diri,jika anda sekarang ini sedang mencari contoh surat pengunduran diri maka disini anda akan mendapatkannya.Setelah sebelumnya juga telah diposting untuk contoh surat kuasa,maka sekarang yang bisa disediakan kali ini adalah contoh surat pengunduran diri.

Tentunya pengunduran diri dari sebuah pekerjaan atau apapun mestinya harus memberikan surat pengunduran diri,seperti halnya ketika melamar kerja harus ada surat lamaran kerjanya.nah bila anda membutuhkan untuk contoh surat lamaran kerja,disinipun juga telah disdiakan.Sebagai acuan buat anda ketika membutuhkan contoh penulisan surat pengunduran diri,dibawah ini telah ada disediakan buat anda.


surat pengunduran diri



Contoh Penulisan Surat Pengunduran Diri
=============================

Kepada Yth.
Bpk. __________
Manager / Pemimpin / Direktur (tergantung kepada siapa anda mengajukan) PT. ___________
___________ (Kota)

Dengan hormat,

Melalui surat ini, saya _________ selaku pekerja dalam posisi *________ di PT. _________ mengajukan permohonan pengunduran diri dari pekerjaan saya terhitung tanggal : _________

Saya ucapkan terimakasih atas kesempatan bekerja yang pernah diberikan oleh PT. ________ kepada saya, saya sangat senang sekaligus bangga karena pernah mendapatkan pengalaman bekerja di PT.________ . Tentunya saya selalu berharap agar PT. ________ dapat lebih maju ke depannya.

Adapun alasan saya melakukan pengunduran diri, adalah karena disebabkan _____________________ , karena hal tersebut dapat menganggu kinerja saya di perusahaan. Maka saya mengundurkan diri atas alasan tersebut.

Demikian surat pengunduran diri yang saya buat demikian adanya

Hormat Saya,

Tanda Tangan

(________)

Keterangan untuk mengisi Surat Pengunduran Diri / Kerja ini :

selaku pekerja dalam posisi *________ , isi dengan posisi pekerjaan anda, misalkan anda bekerja sebagai Accounting maka isi dengan Accounting

Adapun alasan saya melakukan pengunduran diri.... , bagian ini boleh ditulis boleh juga tidak, tergantung apakah anda ingin menjelaskan kenapa anda ingin keluar dari pekerjaan atau tidak. Biasanya perusahaan akan bertanya alasan anda keluar dari pekerjaan, apalagi jika anda adalah pekerja yang terkenal memiliki kinerja baik di perusahaan tersebut.

Semoga Informasi diatas bisa bermanfaat tentunya.
Contoh Surat Pengunduran Diri 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Contoh Surat Pengunduran Diri”

Posting Komentar

Semua Ada Disini

Advertise Hari Ini

 
Contoh Surat Pengunduran Diri - Semua Ada Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
-
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers- Show all blogs-Entertainment Blogs
Bloggers.com