Kata Mutiara Cinta


Kata kata bijak telah disediakan dan untu kata mutiara cinta akan disediakan kali ini buat anda semua yang sedang mencari untuk kata mutiara cinta.seperti halnya kumpulan kata bijak cinta,tentunya kata mutiara cinta ini adalah merupakan kumpulan kata kata terbaik yang memiliki makna dan hikmah yang sangat luar bisa ketika kita mampu mengekspresikannya dalam kehidupan.

Dan agar lebih memudahkan anda dalam mendapatkan untuk kata mutiara cinta,maka disini telah ada disediakan beberapa kata mutiara cinta yang bisa anda simak seperti yang ada dibawah ini.


kata mutiara cinta


berikut merupakan kata mutiara cinta yang disediakan :


Cinta itu ibarat bara api, dia menghangatkan hatimu jika diungkapkan dgn Tulus. Jika tidak, dia akan menghanguskanmu.

========================================

Senyum tak selalu berarti seseorang bahagia. Kadang seseorang tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan kenapa hatinya terluka.

=========================================

Jangan pernah manfaatkan cinta. tak peduli betapa dia mencintaimu, suatu saat dia pasti akan lelah karena terus terluka.

=====================================

Seseorang yg berarti, tak akan dengan mudah kamu miliki. Jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati.

====================================

Air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yg telah membuat perasaanmu terluka.
Kata Mutiara Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Mutiara Cinta”

Posting Komentar

Semua Ada Disini

Advertise Hari Ini

 
Kata Mutiara Cinta - Semua Ada Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
-
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers- Show all blogs-Entertainment Blogs
Bloggers.com