Kumpulan Kata Mutiara Cinta


Kembali disini akan menyediakan buat anda untuk kumpulan kata mutiara cinta yang mana sebelumnya juga ada diberikan untuk kata bijak.dan memang untuk kumpulan kata mutiara cinta ini adalah sebuah alternatif yang bisa menjadi pilihan buat anda dalam mendapatkan kata mutiara cinta yang baik.dan lihat juga kata bijak cinta yang juga ada diberikan.

Menjalani kehidupan dengan penuh cinta merupakan sebuah hal terindah yang dirasakan,dan agar lebih memudahkan anda mendapatkan untuk kumpulan kata mutiara cinta,maka pastikan anda menyimaknya dibawah ini.


kumpulan kata mutiara cinta


berikut adalah beberapa kumpulan kata mutiara cinta yang disediakan :


Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.

=====================================

Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dgn air mata, telinganya dgn dusta, dan hatinya dgn luka.

======================================

Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai.

========================================

Katanya bidadari itu sebenernya gak ada. Tapi kenapa kamu ada di sini??
Saat aku bertemu denganmu, para malaikatku membisikkan SEMPURNA!!

==========================================

Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum lihat kamu di sini.

=========================================

Aku udah pernah lihat malaikat di surga. Aku udah lihat hal-hal yang orang-orang cuma bisa bayangkan. Tapi aku belum pernah lihat ada makhluk lebih manis dari kamu.

========================================

Sejak pertama melihat kamu, aku percaya kalau bidadari itu ada.
Kayaknya aku harus telpon ke surga deh. Soalnya aku rasa mereka kehilangan satu malaikatnya nih.

Kumpulan Kata Mutiara Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

1
Linda Cutez mengatakan... on 

like banget ama yg ini: Aku udah pernah lihat malaikat di surga. Aku udah lihat hal-hal yang orang-orang cuma bisa bayangkan. Tapi aku belum pernah lihat ada makhluk lebih manis dari kamu.

Posting Komentar

Semua Ada Disini

Advertise Hari Ini

 
Kumpulan Kata Mutiara Cinta - Semua Ada Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
-
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers- Show all blogs-Entertainment Blogs
Bloggers.com