Kumpulan Kata Indah Cinta


Sobat yang baik hati san tidak sombong,kali ini adalah untuk kumpulan kata indah cinta yang tersedia disini setelah sebelumnya kata bijak juga telah diberikan.dan untuk kumpulan kata indah cinta kali ini adalah beberapa kata indah cinta yang memang sanggup memberikan efek kebaikan pada hubungan anda ketika anda mampu mengekspresikan makna dari pada kata indah cinta yang anda berikan buat pasangan anda.

Kata Bijak cinta juga adalah kumpulan untuk kata indah cinta yang bisa menjadi alternatif lain buat anda,dan dibawah ini telah disediakan buat anda untuk kumpulan kata indah cinta yang dimana bisa anda pilih dan gunakan jika memang diperlukan dan cocok.


kumpulan kata indah cinta

berikut adalah kumpulan kata indah cinta buat and :

Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari
Bahwa sesuatu itu mungkin hilang
Cinta Tak Harus Saling Memiliki

=======================

Kadang Kala Mereka Harus Melepaskan Cinta Tersebut
Karena Cinta yang Sejati Selalu Ingin Membahagiakan
Orang Yang dicintai

=======================

Di antara mereka yang saya sukai atau kagumi,
saya tidak dapat menemukan suatu kesamaan
Tetapi di antara mereka yang saya kasihi,
saya dapat menemukannya: mereka semua membuat saya tertawa

=======================

Teman bisa membuatmu tertawa, sahabat bisa membuatmu bergembira, namun yang tulus mencintailah yang mampu membuatmu hidup.

=======================

Jika aku harus memilih untuk bernapas untuk mencintaimu, maka akan ku gunakan napas terakhirku untuk mengatakan "aku mencintaimu"

=======================

Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan padaku.

=======================

Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup.

======================

Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkan aku.

======================

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan.
Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan.
Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

======================

Jika esok pagi menjelang,
akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya..
Karena hanya sinar aku lah yang kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.

======================

Apabila salah satu pintu kebahagiaan tertutup, yang lain akan terbuka tapi selalu kita akan memandang pintu yang telah tertutup itu terlalu lama hingga kan kita tidak nampak pintu lain yang telah pun terbuka untuk kita.
Kumpulan Kata Indah Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kumpulan Kata Indah Cinta”

Posting Komentar

Semua Ada Disini

Advertise Hari Ini

 
Kumpulan Kata Indah Cinta - Semua Ada Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
-
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers- Show all blogs-Entertainment Blogs
Bloggers.com