Kumpulan Kata Kata Gombal



kata kata gombal

Belakangan ini banyak sekali para sobat yang mencari dan menggunakan kata kata gombal,baik itu untuk senang senang dan ataupun digunakan untuk ngegombal.Dan semua ada disini mencoba memberikan informasi terkini buat anda dari kumpulan kata kata gombal yang mungkin saja saat ini anda membutuhkannya.

Dan sementara buat anda yang membutukan info lainnya, seperti kata kata galau maka pastikan anda mendapatkannya yang tentu bisa menjadi solusi buat masalah yang tengah anda hadapi.Menggunakan kumpulan kata kata gombal tentu sah sah saja,namun pastikan bahwa anda tidak berlebihan dalam ngegombal.

Agar supaya lebih memudahkan anda dalam mendapatkan kata gombal,maka sebaiknya langsung saja disimak yang telah ada disediakan dibawah ini :


Berikut beberapa kata kata gombal yang disediakan :

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?'

----------------

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

----------------

Aku cuma pengen hidup berkecukupan, cukup lihat senyum kamu setiap hari.

---------------

Kalo gigi butuh kalsium, kalo aku butuhnya kaucium.

---------------

Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik...tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik...karena ada kamu.


Nah...semoga kata kata gombal diatas dapat digunakan dengan sebaik baiknya.dan dapatkan info info lainnya dengan terus mengikuti update terbaru disini.
Kumpulan Kata Kata Gombal 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kumpulan Kata Kata Gombal”

Posting Komentar

Semua Ada Disini

Advertise Hari Ini

 
Kumpulan Kata Kata Gombal - Semua Ada Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
-
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers- Show all blogs-Entertainment Blogs
Bloggers.com