Kata Kata Nasehat Untuk Kehidupan



kata kata nasehat

Dari beragam macam informasi yang diperlukan oleh setiap orang,belakangan ini yang paling banyak dicari adalah seperti kata kata mutiara kehidupan ataupun kata kata nasehat untuk kehidupan.

Memang tidak semuanya mencari yang sejenis itu akan tetapi lebih dominan memang sekarang ini banyak orang yang suka mendengarkan dan bahkan kata kata nasehat untuk kehidupan ataupun kata kata mutiara dijadikan koleksi yang nantinya digunakan sebagai landasan dalam melakukan aktivitas.

Melakukan aktivitas dalam kehidupan memang diperlukan sesuatu yang bisa berfungsi sebagai tameng dan ataupun sebagai motivasi agar supaya nantinya yang dicita citakan sesuai harapan bisa tercapai. Disini sebagai salah satu tempat untuk anda mendapatkan informasi yang dibutuhkan,maka telah ada tersedia beberapa kata kata nasehat untuk kehidupan yang sudah di sediakan dibawah ini dengan melalui seleksi yang dilakukan akhirnya dengan senang hati dipersilakan anda simak dan dapatkan kata kata nasehat untuk kehidupan berikut ini.

Kata Kata Nasehat
----------------------

Jangan sibukkan hati kalian dengan duka cita masa lalu, karena dengan itu kalian akan kehilangan keceriaan dan kebahagiaan di masa depan.

-------------

Sesungguhnya dihari ketika semuanya diciptakan berpasangan, maka dipasangkanlah kemalasan dengan kelemahan, dan dari keduanya lahirlah kemelaratan.

-------------

orang bijaksana adalah orang yang mampu menempatkan segala sesuatu di tempat yang semestinya.

-------------

Ketika kalian melihat seseorang mencari-cari dosa orang lain dan meributkannya, namun melupakan dosanya sendiri, ketahuilah bahwa orang tersebut tengah berada dalam hukuman Tuhan.

-------------

Belum ada didunia ini kepastian tanpa sedikitpun keraguan seperti hal nya Kematian. Namun begitu banyak manusia yang ragu-ragu dan lupa bahwa hal itu akan segera menimpa dirinya, tanpa pemberitahuan, cepat.. atau lambat.

------------

Lidah adalah ukuran untuk menilai kesombongan dan kebodohan, dan timbangan untuk mengetahui kecerdasan dan kebijaksanaan seseorang.

-----------

Kecerobohan dan ketergesa-gesaan adalah sebuah penyakit jiwa, karena mereka akan segera merasakan penyesalannya.

-------------

Jauhkan dirimu dari hutang, karena hutang membuat hati resah di malam hari, dan membuat rendah diri di siang hari.


Itulah beberapa kata kata nasehat hidup yang dapat tersedia buat anda dan semoga memberikan manfaat positif.
Kata Kata Nasehat Untuk Kehidupan 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Nasehat Untuk Kehidupan”

Posting Komentar

Semua Ada Disini

Advertise Hari Ini

 
Kata Kata Nasehat Untuk Kehidupan - Semua Ada Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
-
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers- Show all blogs-Entertainment Blogs
Bloggers.com