Kata Kata Nasehat Cinta



kata kata nasehat cinta

Ketika mengalami kegagalan cinta dan kata kata sedih patah hati yang terucap maka sebaiknya anda simak kata kata nasehat cinta yang mungkin saja bisa membuat anda dalam menjalin hubungan cinta bisa dengan penuh pertimbangan dan kata kata nasehat cinta memang sudah sangat bisa dipastikan bahwa banyak tentunya rekan muda yang mencari untuk nasehat cinta sebagai acuan dalam menjalin sebuah hubungan yang baik.

Dan sebagai tempat dimana anda bisa dengan mudah mendapatkan untuk kebutuhan informasi,maka anda bisa terus mengikutinya disini yang pastinya akan selalu berupaya mengupdate berita atau informasi buat anda semua.dan dibawah telah ada disediakan buata anda yang membutuhkan kata kata nasehat cinta yang bisa digunakan seperti berikut ini.

Kata Kata Nasehat Cinta
-------------------------------

Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.

---------------

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu. Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu.

--------------

Cinta menyakitkan bila anda putuskan hubungan dengan seseorang. malah lebih sakit lagi bila seseorang memutuskan hubungan denganmu.
Tapi cinta paling menyakitkan bila orang yang kau cintai sama sekali tidak mengetahui perasaanmu terhadapnya.

--------------

cinta bisa membahagiakanmu tapi sering pula ia menyakiti.
tapi cinta itu hanya istimewa, apabila kau berikan pada seseorang yang layak menerimanya…….
jadi….tenang tenang saja jangan terburu-buru hingga kau bisa memilih yang terbaik .


Semoga beberapa kata kata nasehat cinta yang tersedia diatas bisa menjadi inspirasi buta anda dalam menjalin hubungan cinta..
Kata Kata Nasehat Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Nasehat Cinta”

Posting Komentar

Semua Ada Disini

Advertise Hari Ini

 
Kata Kata Nasehat Cinta - Semua Ada Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
-
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers- Show all blogs-Entertainment Blogs
Bloggers.com