Kata Kata Nasehat Indah Tentang Cinta



kata kata nasehat indah

Bilamana telah banyak cara sudah dilakukan namun masih saja mengalami kegagalan demi kegagalan maka sebaiknya kata kata nasehat bisa dicoba untuk disimak yang semoga saja dengan mencoba membiarkan diri menerima nasehat dan atau dengan menyimak kata kata nasehat cinta maka mudah mudahan kegagalan kegagalan yang lalu bisa terhindarkan.

Dalam kehidupan tentunya tidak ada orang yag mampu melakukan sesuatu sendiri tanpa bantuan orang lain,nah begipun dalam hal cinta.ketika cinta yang terjalin selalu gagal maka sudah pasti butuh nasehat nasehat dari orang lain yang mungkin saja bisa membantu.Maka dari itu disini telah ada tersedia buat anda untuk beberapa kata kata nasehat indah tentang cinta yang langsung bisa didapatkan seperti yang tersedia dibawah ini.

Kata Kata Nasehat Indah Tentang Cinta
------------------------------------------------

Orang-orang yang oleh cinta tidak diberi sayap tidak akan bisa terbang di balik awan untuk melihat dunia magis, di mana jiwaku dan jiwa kekasihku hidup bersama-sama di satu kebahagiaan yang menyedihkan. Mereka yang tidak dipilih oleh cinta sebagai pengikutnya tidak akan mendengar ketika cinta memanggil-manggil.

-------------

Jangan menangis, Kekasihku. Cinta tercipta untuk membuat mata-mata kita dan menjadikan kita pelayannya, agar kita mendapat anugerah kekuatan dan ketabahan. Hentikan airmatamu, karena kita telah mengangkat sumpah.

-------------

Aku datang untuk mengucapkan selamat tinggal padamu, kekasihku, dan harapanku semoga perpisahan kita akan seagung dan seindah cinta kita menjadi seperti api yang melebur batangan emas dan membuatnya menjadi lebih berharga.

-------------

Cinta yang memiliki jemari yang sehalus sutera, tapi kuku-kukunya yang runcing meremas jantung dan membuat manusia menderita karena duka. Dan cinta adalah sekumpulan duka yang terangkum dalam pujian doa, membumbung ke angkasa bersama harum aroma dupa.

-------------

Kebisuan malam adalah utusan yang paling berjasa di antara dua hati, karena ia mengemban pesan cinta dan membawakan pujian dari hati kita. Sebagaiman Tuhan membuat jiwa-jiwa kita sebagai tawanan tubuh-tubuh kita.

-------------

Kasih, api cinta itu turun dari langit dalam berbagai bentuk dan rupa, namun perngaruh mereka di dunia adalah satu.

-------------

Cinta berlalu di hadapan kita, berbalut dalam kerendahan hati; tetapi kita lari darinya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan; atau yang lain mengejar, untuk berbuat jahat atas namanya.


Dengan beberapa kata kata nasehat indah tentang cinta yang disediakan ini mampu menjadi sesuatu buat anda..
Kata Kata Nasehat Indah Tentang Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Nasehat Indah Tentang Cinta”

Posting Komentar

Semua Ada Disini

Advertise Hari Ini

 
Kata Kata Nasehat Indah Tentang Cinta - Semua Ada Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
-
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers- Show all blogs-Entertainment Blogs
Bloggers.com