Cara Menghilangkan Jerawat



cara menghilangkan jerawat

Oleh kebanyakan orang jerawat merupakan sebuah masalah dan apalagi terkadang jerawat juga akan membuat orang tersebut memiliki perasaan minder dan sebagainya.memiliki wajah bersih tanpa hiasan jerawat memang dambaan setiap orang dan sudah tentu agar mendapatkan wajah bersih banyak yang rela mengeluarkan sejumlah uang guna untuk merawat wajahnya biar selalu bersih sehat dan pastinya kinclong tanpa jerawat.

Merawat wajah memang sudah menjadi keharusan jika ingin wajahnya terlihat bersih mulus tanpa jerawat dan bukan hanya wajah saja yang perlu diperhatikan,namun bagian dari tubuh lainnyapun juga kudu harus dirawat seperti mulut atau gigi.nah bila sobat butuh informasinya silahkan lihat diartikel penyebab gigi kuning yang adalah bagaiman cara merawat dan apa penyebab sehingga gigi berubah warna.

Untuk anda yang senang dengan menggunakan bahan-bahan alami selain harga lebih murah dan tidak akan menimbulkan efek samping. Anda bisa melakukan beberapa cara menghilangkan jerawat di bawah ini:

Cara Menghilangkan Jerawat
------------------------------

1. Biasakan untuk mencuci muka dengan rajin. Salah satu hal yang menjadi penyebab timbulnya jerawat adalah kotoran dan bakteri menempel pada wajah. Dengan membersihkan wajah memakai sabun wajah akan menyingkirkan kotoran dan bakteri yang terdapat pada wajah.

2. Menggunakan masker madu dan jeruk nipis. Rajin-rajin menggunakan masker madu dan jeruk nipis. Hal ini dapat membantu menghilangkan bakteri dan minyak di wajah.

3. Singkirkan rambut dari wajah. Rambut akan mudah kotor dan berminyak setelah aktivitas sehari-hari, biasakan untuk mengikat rambut agar tidak menyentuh wajah karena bisa menyebabkan jerawat karena kotoran pindah ke wajah kita.

4. Menggunakan masker papaya. Caranya dengan melumat papaya hingga halus campur dengan perasan jeruk nipis, lalu maskerkan pada wajah dan biarkan hingga mengering , bilas dengan air hangat. Sebaiknya lakukan menjelang tidur. Masker pepaya selain berguna menghilangkan jerawat, juga memilki manfaat mengobati komedo dan mencegah wajah kusam.

5. Mengompres wajah dengan air hangat. Dengan mengompres menggunakan air hangat akan mempercepat proses pengeringan jerawat sehingga akan terjadi proses menghilangkan jerawat dengan cepat.

6. Jangan pencet jerawat sembarangan. Tangan yang kotor saat anda memegang dan memencet jerawat memicu meningkatnya minyak dan kotoran di wajah. Saat memencet jerawat, lapisan yang ada di bawah kulit dapat menjadi rusak dan menyebabkan minyak wajah menyebar ke bagian lain dari wajah sehingga jerawat timbul semakin banyak.

Semoga informasi tentang cara menghilangkan jerawat yang telah kami berikan dapat bermanfaat bagi anda semua.
Cara Menghilangkan Jerawat 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Cara Menghilangkan Jerawat”

Posting Komentar

Semua Ada Disini

Advertise Hari Ini

 
Cara Menghilangkan Jerawat - Semua Ada Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
-
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers- Show all blogs-Entertainment Blogs
Bloggers.com