Kata Kata Galau Sedih



kata kata sedih

ANda lagi galau karena masalah cinta..,atau galau yang sisebabkan pacar anda..? Galau sebuah ungkapan bagi perasaan booring yang bisa muncul kapan dan dimana saja.Untuk itu kata kata galau sedih akan menjadi topik atau postingan pada kesempatan kali ini.banyak sudah kata kata galau yang menjadi panduan untuk para galauwers sebagai ungkapan mengeekspresikan susana hati dan perasaan yang tengah dialami.

Terlepas dari galau ataupun tidaknya anda saat ini,tentu tidak ada salahnya bila kata kata putus cinta anda sempatkan juga untuk membacanya seperti halnya banyak kisah kisah cinta yang tertuang menjadi berbagai tulisan ataupun untaian indah kata,maka juga sudah diberikan pada beberapa saat lalu kata kata patah hati yang adalah salah satu informasi paling sering dicari dan banyak digunakan oleh mereka-mereka yang mengangap kata kata cinta patah hati sebagai ekspresi perasaannya.

Dan sebagai ungkapan sedih yang bikin galau,dibawah sudah disediakan bagi anda yang butuh dengan kata kata galau sedih seperti berikut ini.


Kata Kata Galau Sedih


“Semua beban datang bertubu-tubi seolah tidak ada tepi”

--------------

Aku butuh pagi setelah gelap hari, aku butuh tempat untuk kudiami. Aku butuh tersenyum setelah bersedih, aku butuh hati untuk disayangi.

--------------

Kugapai rembulan hanya untukmu, kupetik bintang-bintang hanya untuk kepersembahkan padamu, tapi kenapa engkau menolak cintaku.

---------------

Kukira hanya aku mataharimu, kukira hanya aku mutiaramu, ternyata kau punya 2 matahari, ternyata kau punya 5 mutiara hati.

---------------

Hatiku sekarang ibarat kaca yang jatuh di batu, hancur beserakan, tatkala kuatau kau telah menduakan aku....

---------------

Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu, jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku ...

---------------

Aku mending mengemis di jalanan, karena pasti masih ada yang memberi. Karena kalau mengemis cinta dari mu, cuma bikin sakit hati. Galau

--------------

“Mundur kena maju kena mending terbang, ia gak sob”

--------------

“Ingin hati memeluk gunung, tapi kegedeaan mending meluk guling”

--------------

“Malam yang dingin membuatku resah di saat mentari meninggalkan ku”

--------------

“Malam yang kelam membuat ku terhanyut dalam kesepian”


Demikian untuk tersedianya beberapa dari kata kata galau sedih yang mudah-mudahan bisa dimanfaatkan nantinya.



Kata Kata Galau Sedih 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Galau Sedih”

Posting Komentar

Semua Ada Disini

Advertise Hari Ini

 
Kata Kata Galau Sedih - Semua Ada Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
-
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers- Show all blogs-Entertainment Blogs
Bloggers.com