Cara Mendaftar Akun Facebook


panduan membuat facebook
Berinteraksi dengan banyak orang melalui situs jejaring sosial seperti Facebook tentu sangat mengasikan dan bila ada anda yang belum mempunyai Account Facebook,maka dapatkan panduan atau tutorial cara mendaftar Account facebook yang akan coba disediakan dalam postingan kali ini.Membuat ataupun memiliki account facebook tidaklah terlalu ribet dan bisa dibilang sangatlah gampang dilakukan dalam waktu hanya beberapa menit saja.untuk cara membuat akun twitter juga telah dishare dan bisa anda dapatkan semuanya secara lengkap pada blog ini.

Dengan berinteraksi melalui jejaring sosial,maka anda bisa mendapatkan pengalaman menarik serta bisa mencari dan menemukan teman-teman baru ataupun teman masa sekolah anda.Dan agar singkat waktu, sebaiknya anda bisa langsung saja simak berita terbaru untuk cara mendaftar akun facebook yang telah tersedia dibawah ini.Namun pastikan bahwa anda telah memiliki Account Email Yahoo guna mendaftar Facebook,bila belum memiliki maka segeralah mendaftar dengan mengikuti panduan cara membuat email yahoo.

Nah..,Setelah memiliki Email Yahoo,pastikan anda sudah Log In atau masuk untuk melihat kiriman tautan Link Aktivasi dari Tim Facebook untuk nanti di Klik oleh anda untuk mengaktifkan atau konfirmasi dari Account Facebook yang anda daftar.


Cara Membuat Account Facebook

<*@> - Silahkan kunjungi website Facebook dan anda akan di tahap tampilan seperti di bawah ini,
dan agar lebih memudahkan anda,sebaiknya langsung Klik di Sini ---->>> FACEBOOK.COM

Anda harus melakukan pendaftaran dengan mengisi form yang tersedia seperti pada gambar diatas yang tentu saja sesuai dengan identitas diri anda yang benar, dan agar lebih memudahkan maka sebaiknya pilihan bahasa yang digunakan adalah bahasa Indonesia.
[ Lihat Panah Warna Merah Pada Gambar ]

Pilihan Pengisian sbb :

Nama Depan :
Nama Belakang :
Email :
Kata Sandi (password) :
Tanggal Lahir :
Jenis Kelamin :

Yang perlu diingat bahwa simpan atau catat pengisian yang anda lakukan karena itu akan menjadi akun Log In atau masuk facebook anda.Dan bila telah di isi lengkap serta anda catat semua maka anda bisa Klik ' MENDAFTAR '

Lihat Gambar Berikut :

panduan membuat facebook

<*@> - Kemudian setelah Klik Mendaftar,maka anda akan diperintah melakukan beberapa tahapan atau langkah lanjutan dari pendaftaran tersebut, seperti dibawah ini.

- Langkah 1
Pada tahapan pertama ini tentunya anda bisa mencari teman-teman anda yang telah memiliki Account facebook,akan tetapi sebaiknya tahap ini anda lewati saja dengan mengikuti petunjuk pada (Panah Warna Merah) dalam gambar dibawah ini.

Lihat Gambar Berikut :

panduan membuat facebook

- Langkah 2
Adalah dimana pada tahapan ini anda diperintahkan untuk mengisi identitas atau Info Profil anda seperti tempat anda bersekolah jika anda masih bersekolah,ataupun tempat anda bekerja bila anda sudah bekerja.Setelah terisi semua secara lengkap dan ataupun juga anda boleh tidak mengisinya,maka lanjutkan dengan anda Klik ' SIMPAN & LANJUTKAN.

Lihat Gambar Berikut :

panduan membuat facebook

- Langkah 3
Nah..,Untuk tahapan ini Anda akan diperintahkan agar memasukan satu foto yang nantinya menjadi Foto Profil Facebook anda dengan cara Klik ' Unggah Foto ' dari Computer anda dan atau bisa juga anda lakukan dengan langsung Foto menggunakan Kamera Web anda. Dan setelah Foto Profil ini sudah beres anda kerjakan maka anda Klik  ' SIMPAN & LANJUTKAN.

Lihat Gambar Berikut :

panduan membuat facebook

<*@> - Lepas setelah anda Klik Simpan & Lanjutkan,maka anda akan dihadapkan pada tampilan seperti dibawah ini,dimana anda akan diarahkan pada tulisan ' BUKA EMAIL ANDA ' (Lihat Panah Warna Merah).

Lihat Gambar Berikut :

panduan membuat facebook

<*@> - Nah..,yang dimaksud dengan perintah ' BUKA EMAIL ANDA ' Adalah : Bahwa anda harus Masuk atau Log In pada Akun Yahoo yang anda gunakan mendaftar Facebook untuk melihat atau menerima kiriman Link Konfirmasi pendaftaran yang anda lakukan dari Team Facebook.
Setelah anda sudah masuk dalam akun yahoo anda,maka anda akan menerima atau melihat kiriman dari Facebook seperti dibawah ini.

Lihat Gambar Berikut :

panduan membuat facebook

Dan pesannya seperti di bawah ini lalu klik "Lengkapi Pendaftaran" (Lihat Panah Warna Merah) dan secara otomatis anda akan dibawah kehalaman facebook.

Lihat Gambar Berikut :

panduan membuat facebook


Maka Akhirnya Anda telah SUKSES dan sudah memiliki Akun Facebook yang siap digunakan.


Oke Sobat semua..,Itulah panduan untuk Cara Mendaftar Akun Facebook yang semoga saja Informasi yang disediakan ini akan bisa bermanfaat.


Cara Mendaftar Akun Facebook 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Cara Mendaftar Akun Facebook”

Posting Komentar

Semua Ada Disini

Advertise Hari Ini

 
Cara Mendaftar Akun Facebook - Semua Ada Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
-
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers- Show all blogs-Entertainment Blogs
Bloggers.com