Cara Membuat Akun Twitter



cara mendaftar Account Twitter

Dijaman teknologi canggih saat ini,jejaring sosial sangat banyak dimanfaatkan dan bila anda belum memiliki Account Twitter maka panduan cara membuat Account Twitter akan coba diberikan informasinya disini setelah pada kesempatan waktu lalu juga diberikan info untuk anda para pemula blogger yang ingin menambahkan atau membuat tulisan berjalan di blog dengan mendapatkan info lengkapnya pada cara membuat tulisan berjalan di blog yang memang telah dishare sebelumnya.

Memanfaatkan jejaring sosial tentu sangatlah baik yang dimana kita bisa berinteraksi dengan banyak pengguna lainnya.Dan untuk anda yang kemungkinan hingga saat ini belum memiliki Account untuk Twitter,maka silahkan langsung menyimak dan mengikuti Berita Terbaru untuk panduan cara membuat Twitter seperti yang telah disediakan dibawah ini.


Panduan Membuat Akun Twitter


Sebelum anda melanjutkan mendaftar atau membuat Account Twitter,perlu diketahui terlebih dahulu bahwa anda harus sudah memiliki Email Yahoo.Namun bilapun anda belum memiliki Email Yahoo, sebaiknya buat sekarang dengan anda KLIK disini.. >>> Cara Membuat Email Yahoo <<<.  Yang gunanya nanti adalah untuk mendaftar atau membuat Account Twitter maupun jejaring sosial lainnya.

Nah..,bila anda telah memiliki Email yahoo,Maka ikuti panduan atau langkah-langkah berikut untuk cara mendaftar atau membuat Account Twitter :

** Langkah Awal
Kunjungi situs Twitter lalu klik tombol Daftar(Sebelum anda klik daftar, Sebaiknya ganti ke bahasa Indonesia terlebih dahulu)...,Atau langsung Klik disini --->  Twitter.Com

- Lihat Gambar Berikut :

cara mendaftar Account Twitter

**  Langkah Selanjutnya
Nah.., Anda akan berada di halaman atau Form isian seperti di bawah ini.

- Lihat Gambar Berikut :

cara mendaftar Account Twitter

Untuk tahap diatas tentunya Anda harus mengisi form pendaftaran tersebut dengan benar.

Pilihannya sebagai berikut :

a.       Full Name    : isi dengan nama lengkap anda

b.       Email          : isi dengan akun email Yahoo anda

c.       Password   : isi dengan kata sandi unik mudah diingat yang nantinya akan menjadi sandi masuk ke Account Twitter anda.

d.      Username   : isi dengan nama unik yang tersedia karena ini nantinya akan di anda gunakan sebagai ID anda untuk masuk.

Jika pada Form isian ini ada kesalahan pengisian tiap kolom, akan ada tulisan merah sebagai pemberitahuan, maka Anda perlu menggantinya sampai berwarna hijau. Kebanyakan hal tersebut akan terjadi pada pasword jika komputer menilai pasword anda tidak falid atau kurang kuat. Maka sesuai petunjuk anda harus mengubahnya.
Jika semua sudah selesai silahkan klik "Buat Akun Saya".

** Langkah Terakhir
Sampai disini jika semua telah dilakukan,maka Anda telah berhasil mendaftar atau membuat Account Twitter anda dan satu langkah terakhir yang anda harus lakukan agar benar-benar telah memiliki Account Twitter adalah :

- Masuk atau Log In ke dalam Account Email Yahoo yang anda gunakan mendaftar Account Twitter tersebut.

- Kemudian lihat kotak Email dengan mengKlik ' Email Masuk ' .[ Twitter akan mengirimkan Link Konfirmasi Pendaftaran ke alamat Email yahoo yang anda gunakan mendaftar Twitter ].

- Dan Kemudian Anda Klik tautan Link Konfirmasi Pendaftaran yang dikirim Twitter tersebut sebagai jawaban untuk Aktifkan pendaftaran Account Twitter yang anda buat,..dan anda akan diarahkan kembali pada situs Twitter sebagai tanda bahwa Anda telah SUKSES membuat ataupun mengaktifkan Account Twitter Anda dan segera langsung bisa digunakan.


Itulah Panduan untuk Cara membuat Account Twitter yang semoga artikel ini bisa bermanfaat sebagaimana mestinya.

Cara Membuat Akun Twitter 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Cara Membuat Akun Twitter”

Posting Komentar

Semua Ada Disini

Advertise Hari Ini

 
Cara Membuat Akun Twitter - Semua Ada Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
-
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers- Show all blogs-Entertainment Blogs
Bloggers.com