Contoh Surat Izin Cuti Kerja



surat izin cuti kerja

Sebagai karyawan pada sebuah perusahaan tentunya kita terikat dengan aturan aturan yang telah disepakati dengan perusahaan tempat dimana kita bekerja.seperti halnya ketika berhalangan untuk masuk kerja maka pastinya haruslah ada setidaknya surat keterangan.

Dan sudah tersedia disini untuk contoh surat izin cuti kerja yang disediakan untuk memudahkan anda bila memerlukannya.Juga sebelumnya sudah ada contoh surat pengalaman kerja yang telah dishare buat anda,dimana mungkin saja beberapa informasi yang admin coba berikan ini seperti juga contoh surat kontrak kerja nantinya bisa bermanfaat.

Dan untuk mendapatkan contoh surat izin cuti kerja maka sebaiknya langsung saja anda dapatkan dan simak seperti yang tersedia berikut ini.

Contoh Surat Izin Cuti Kerja
-----------------------------


Kepada :
Yth. Kepala Bagian Personalia Bpk/Ibu: …
di
Tempat

Dengan hormat,
Dengan surat ini, memberitahukan bahwa saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : -
Jabatan : -
Alamat : -
Telepon : -

Bermaksud untuk mengajukan permohonan izin tidak masuk kerja selama 2 hari dikarenakan sakit. Sebagai bukti saya lampirkan surat keterangan sakit dari dokter/ Rumah Sakit setempat.

Demikian Surat izin ini saya sampaikan, Mohon Bapak/Ibu dapat memakluminya. Atas perhatiaan serta kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


(Nama)

Itulah sekilas untuk contoh surat izin cuti kerja yang bisa dijadikan acuan oleh anda ketika nantinya dibutuhkan.dan juga ada informasi lainnya seperti contoh makalah yang juga bisa anda dapatkan.
Contoh Surat Izin Cuti Kerja 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Contoh Surat Izin Cuti Kerja ”

Posting Komentar

Semua Ada Disini

Advertise Hari Ini

 
Contoh Surat Izin Cuti Kerja - Semua Ada Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
-
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers- Show all blogs-Entertainment Blogs
Bloggers.com