Kata Kata Penyesalan Cinta



kata kata penyesalan cinta

Karena mengalami masalah dengan hubungan cinta yang dijalin,banyak yang merasakan penyesalan dan kata kata penyesalan cinta menjadi salah satu postingan yang akan dishare buat anda semua,dimana tentunya dengan menyimak kata kata penyesalan cinta dan memahami makna yang terkandung didalamnya maka sudah sangat bisa dipastikan bahwa anda akan bisa menjalani hubungan cinta anda dengan baik.

Sebelum kata kata patah hati menjadi akhir dari jalinan cinta anda,maka alangkah bagusnya jika anda meluangkan sedikit waktu untuk menyimak terlebih dahulu isi dari makna kata kata cinta patah hati yang mungkin saja nantinya setelah anda membaca dan memahami semua itu maka kisah cinta anda tidak akan berakhir dengan kata kata penyesalan.karena cinta.

Dan sebagai salah satu artikel yang memang sekarang sangat banyak dicari,dibawah ini buat anda telah ada disediakan dengan setelah melalui hasil seleksi maka kata kata penyesalan cinta bisa tersedia seperti yang ada berikut ini.


Kata Kata Penyesalan Cinta



“Sakit hati ku karena telah menjalani cinta dengan mu hanya akan membuatku lebih kuat dari sekarang”

---------------

“Cintamu yang begitu besar hanya membuaku sakit, andai kau lakukan sejak dulu mungkin aku sudah mendapatkan penggantimu”

--------------

“Sakit hati akan kebohongan cintamu karena kebodohanku di masa dulu, akan aku simpan dan akan aku jadikan pelajaran untuk di masa depan”

---------------

“Aku Belajar dari semua penyesalan – penyesalan yang telah aku alami, jadi jangan kau ulangi kesalahan mu yang pernah kamu lakukan kepadaku dulu”

---------------

“Tetesan air mata yang aku teteskan karena kebodohanku. Sekarang menjadi tetesan api yang telah membakar jiwaku untuk tetap maju tanpa melirikmu”

--------------

“Penyesalan akan cinta selalu datang pada akhir waktu”

----------------

“Sesal akan cinta tidak ada apa-apanya di banding  dengan pelajaran yang berharga, yang aku terima”

----------------

“kejadian yang sudah terlanjur terjadi, aku anggap sebagai anugrah terbesar dalam perjalanan cinta sejati”

----------------

“Keti kebodohan diriku karena Cinta palsumu, membuatku tersenyum karena kebahagiaan akan datang”

---------------

“Tangis ku akan hal yang telah terjadi, membuatku berenang di samudra kebahagiaan”


Itulah untuk beberapa kata kata penyesalan cinta yang saat ini bisa disediakan,dan juga info untuk kata kata galau cinta bisa disimak yang semoga akan memberi manfaat.

Kata Kata Penyesalan Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Penyesalan Cinta”

Posting Komentar

Semua Ada Disini

Advertise Hari Ini

 
Kata Kata Penyesalan Cinta - Semua Ada Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
-
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers- Show all blogs-Entertainment Blogs
Bloggers.com