Kata Kata Penyesalan



kata kata penyesalan

Kembali Update untuk informasi baru bagi anda yang membutuhkan kata kata penyesalan yang akan bisa anda peroleh disini dimana kata kata penyesalan ini pastinya adalah merupakan ungkapan sesal yang terjadi setelah mengalami hal tak terduga atau yang diinginkan sehingga menimbulkan penyesalan.Penyesalan terjadi selalu diakhir dan kenapa penyesalan bisa dialami..? Jika sebelum melakukan sesuatu tanpa diperhitungkan dengan cermat atau istilah kerennya ceroboh,maka bisa dipastikan bahwa adalah penyesalan yang akan menjadi akhirnya nanti sehingga kata kata kecewa pun menjadi bagian dari penyesalan tersebut.

Dan sebelumnya juga bagi anda yang butuh atau mencari untuk kata kata patah hati karena masalah cinta dan lainnya maka sebaiknya anda bisa menyimak dan mendapatkan hikmah untuk terhindar dari peristiwa itu pada kata kata sedih patah hati yang memang kesemua itu telah terposting pada kesempatan sebelumnya.Sementara jika anda tidak ingin mengalami penyesalan,tipsnya gampang saja yaitu ketika anda akan mengerjakan atau melakukan mencoba mengerjakan sesuatu,sebaiknya dicermati dan betul-betul harus sudah diperhitungkan secara detail untuk untung atupun ruginya bila tak ingin mengalami penyesalan.

Nah..,sooo.,dibawah ini sudah ada disediakan buat anda yang butuh untuk kata kata penyesalan sebagai acuan atau contoh bahwa penyesalan selalu akan dirasakan bila melakukan sesuatu dengan penuh kecerobohan,langsung saja simak berikut ini.


Kata Kata Penyesalan



“Andai Penyesalan ini dari dulu aku rasakan, Mungkin Dari dulu juga aku merasakan kebahagiaan ini”

------------

Mungkin aku harus menjauhinya agar senyumnya bisa tetap utuh dan bersinar”

---------------

“Andai dulu aku tidak membantah kata katanya, mungkin hidupku tidak akan seperti sekarang ini”

---------------

“Lambat itu memang aman di banding cepat tapi tidak selamat.
setelah semuanya terjadi, aku baru terbangun dan menyadari semuanya”

---------------

“Setelah aku tertipu, dan uangku habis, kini aku belajar bangkit seteah terjatuh dan hampir tidak bisa bangkit seperti ini”

--------------

” Tujuan memang seharusnya di tancapkan di awal perjalan, sekarang aku tengelam dalam kekosaongan dan kehampaan dalam kehidupan”

--------------

“Pertemuanku dengan mu hanya mendatangkan luka untuku, kenapa aku harus mengenalmu sebelumnya”

-------------

“Mata hati ini tertutup, setelah aku mengetahui kebusukan yang kamu lakukan di belakangku”

-------------

” Penyesalan yang dahulu ku rasakan kini berubah menjadi kebahagian”


Demikian untuk kata kata penyesalan yang bisa disediakan buat anda,dan simak juga info lainnya seperti kata kata nasehat indah cinta yang semoga semua ini memberi manfaat bagi anda.


Kata Kata Penyesalan 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Penyesalan ”

Posting Komentar

Semua Ada Disini

Advertise Hari Ini

 
Kata Kata Penyesalan - Semua Ada Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
-
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers- Show all blogs-Entertainment Blogs
Bloggers.com